Paket Wisata Sumatera Barat 3 Hari 2 Malam : Bukittinggi – Maninjau, adalah salah satu Paket Wisata Sumatera Barat yang telah kami kemas dan siapkan untuk kami tawarkan kepada anda. Dalam pilihan Paket Tour Sumatera Barat ini, anda akan kami ajak mengunjungi berbagai obyek wisata yang ada di Sumatera Barat terutama yang ada di sekitar Bukittinggi dan Danau Maninjau selama 3 hari 2 malam.

Selama dua malam, anda akan menginap di Bukittinggi yang memiliki udara yang sejuk sehingga dijamin membuat istirahat anda sangat  nyaman. Jelajah Sumbar telah menjalin kerja sama dengan berbagai hotel yang ada di Bukittinggi yang bisa menjadi pilihan anda saat berlibur diantaranya :

  • Hotel Grand Rocky
  • Hotel Novotel
  • Hotel Mersi
  • Hotel Bunda Syariah
  • Campago Hotel and Resort
  • Hotel Grand Gallery
  • Hotel Asia
  • Royal Denai Group (Hotel Grand Royal Denai, Hotel Royal Denai, Hotel Royal Denai View)
1

Hari Pertama : Bandara Internasional Minangkabau – Lembah Anai – Pandai Sikek - Bukittinggi

Tiba di Bandara Internasional Minangkabau, anda akan dijemput oleh perwakilan dari kami. Tour akan dimulai dengan perjalanan menuju Bukittinggi. Di tengah perjalanan, berhenti sejenak tepatnya saat melintasi kawasan Cagar Alam Lembah Anai dimana terdapat sebuah air terjun yang berada persis di tepi jalan Padang – Bukittinggi.

Perjalanan dilanjutkan melewati Kota Padang Panjang. Singgah di Pusat Dokumentasi Informasi Minangkabau, disini selain bisa mengetahui tentang budaya Minangkabau, anda juga bisa merasakan sensasi berpakaian pengantin ala Minang.

Masuk jam makan siang istirahat terlebih dahulu di rumah makan yang berada di sekitar kota yang dijuluki sebagai Serambi Mekah ini. Setelah makan siang, dilanjutkan kembali menuju Pandai Sikek untuk melihat kerajinan tenun khas Minangkabau.

Selanjutnya menuju Kota Bukittinggi, check – in hotel dan beristirahat. Malam hari, anda akan dijemput untuk makan malam di lokal resto.

2

Hari Kedua : Bukittinggi City Tour – Danau Maninjau

Di hari kedua, tour akan dimulai dengan mengunjungi berbagai obyek wisata yang ada di Kota Bukittinggi diantaranya adalah Taman Panorama Ngarai Sianok dan Lobang Jepang Bukittinggi.

Selanjutnya anda akan diajak menuju Puncak Lawang, memasuki Koto Gadang singgah terlebih dahulu di rumah makan untuk makan siang.

Tiba di Puncak Lawang, mata anda akan terpana menyaksikan keindahan Danau Maninjau dari ketinggian, muka airnya yang bening menimbulkan refleksi yang cantik.

Pada Paket Wisata Sumatera Barat yang satu ini, anda akan kami tantang menjajal Kelok 44 yang sangat terkenal itu. Di sekitar Danau Maninjau, anda bisa mengunjungi Museum Rumah Kelahiran Buya Hamka, selain itu bagi anda pecinta arsitektur anda akan melihat berbagai masjid – masjid tua yang memiliki bentuk bangunan yang sangat unik karena menyerupai pagoda.

Kembali ke hotel untuk beristirahat dan makan malam di sekitar Bukittinggi.

3

Hari Ketiga : Bukittinggi – Oleh – oleh – Bandara Internasional Minangkabau

Pagi hari usai sarapan, kami akan mengajak anda mengunjungi Taman Panorama Bukittinggi untuk melihat keindahan Ngarai Sianok yang memiliki latar Gunung Singgalang dan Marapi. Setelah itu kami tantang anda keberanian anda untuk masuk ke dalam Lobang Jepang Bukittinggi yang memiliki sejumlah misteri.

Memasuki tengah hari, kami antar anda menuju Bandara Internasional Minangkabau namun sebelumnya singgah terlebih dahulu di resto Padang Panjang untuk makan siang.

Tiba di Bandara Internasional Minangkabau, trip berakhir. Terima kasih telah mengikuti Paket Wisata Padang Lembah Harau bersama kami.

Bukittinggi merupakan kota wisata yang selalu ramai dikunjungi  oleh wisatawan, sehingga untuk mendapatkan akomodasi yang sesuai dengan pilihan anda, maka anda harus melakukan pemesanan minimal satu bulan sebelum  pelaksanaan tour.

Untuk melakukan reservasi silahkan hubungi nomor di bawah ini,

Rangga : 085220473373

Catur : 081283156505

Atau melalui email : contact@jelajahsumbar.com

Harga Paket Wisata Sumbar yang kami tawarkan kepada anda sangat kompetitif, harga menyesuaikan dengan jumlah peserta serta hotel yang menjadi pilihan anda.

Danau Maninjau
Danau Maninjau
Danau Maninjau

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating

*